The World Photography Of Ghie
 
dear, my blog... akhirnya bisa ketemu lagi di sini. daku udah lupa kapan terakhir ngeblog(padahal juga baru beberapa pstingan.. hehehehhe)..
udah bisa keitung jari lagi udah ganti taun baru.. taun 2011, daku sih berharap ada perubahan besar di hidup daku. setelah kemarin memutuskan untuk resign dari kerjaan di studio foto wedding (meski sekarang juga masih ngarep dapet klien sendiri sih... cita2 daku bosss..) tapi dari perubahan itu daku berharap bisa dapet yang lebih baik.
sekarang kan udah ndak sendiri lagi (meski statusnya masih calon.. hehehee).. tapi tanggungan hidup juga ndak sendiri lagi, ada tambahan lagi di pundak yang harus diangkat. semoga kamu disana bisa membantu menjalani nya (jangan ngambek mulu). berharap tahun ini udah bisa terealisasikan beberapa project sama project yang paling penting sejagad raya  MERRIED.... Amien.... dan tahun depan kehidupan bisa jadi lebih baik..

huuuufff.... capek juga.. dah lama ndak nulis, sementara ini dulu deh... next time ketemu lagi, semoga biar lebih sering nyambangin blog lagi....


Ghie_nara